SMKN 1 Sragen – Website Official SMKN 1 Sragen

(0271) 891163

info@smkn1sragen.sch.id

5 Aplikasi Nonton Anime Terbaik yang Direkomendasikan

Tahukah Anda apa itu anime? Anime merupakan sebuah kartun animasi yang berasal dari Jepang, dan saat ini sedang banyak digemari oleh kalangan anak remaja dan penggemar anime sendiri disebut wibu. Bahkan menonton anime menjadi hobi bagi sebagian orang untuk mengisi waktu luangnya.

Apalagi di zaman yang sudah canggih ini, karena sudah ada laptop, handphone dan lainnya yang dapat mempermudah Anda untuk menonton anime. Tinggal buka saja aplikasi atau situs untuk menonton, dan pilih anime yang akan ditonton.

Namun Anda juga perlu memperhatikan aplikasi atau situs yang dipilih sudah benar atau belum, jangan sampai menggunakan aplikasi yang ilegal. Jika menggunakan aplikasi ilegal dapat merusak perangkat pada handphone atau laptop Anda.

Nah, sudah tahukah apa saja aplikasi yang bisa untuk menonton anime? Yuk kita simak bersama penjelasannya mengenai aplikasi atau situs nonton anime terbaik yang kami rekomendasikan yang tentunya aman tidak ilegal, berikut ini.

1. Aplikasi Nekopoi Care

Nekopoi care merupakan aplikasi pertama yang kami rekomendasikan untuk menonton anime. Awalnya aplikasi ini berbentuk website namun sudah menjadi sebuah aplikasi, agar mempermudah Anda dan bisa diakses dengan gratis.

Jadi tidak perlu lagi membayar lagi, tinggal download saja aplikasi nekopoi care melalui situs komitmen.id yang menjadi aplikasi terbaik nonton anime. Semua anime Anda inginkan sudah tersedia dengan lengkap.

Aplikasi dapat digunakan pada handphone, pc atau laptop yang Anda miliki, download aplikasinya dan bisa sepuasnya menonton dengan gratis. Nekopoi care juga aman digunakan untuk perangkat Anda.

2. Aplikasi iQIYI

Selanjutnya ada aplikasi iQIYI yang di dapat digunakan untuk menonton anime bersub Indo bagi para wibu. Aplikasi ini bisa dibilang hemat kuota jadi Anda bisa nonton sepuasnya tanpa khawatir kuota cepat habis, dengan cara mendownloadnya agar bisa ditonton offline.

Tidak hanya itu aplikasi ini juga memberikan keunggulan dengan kualitas gambar atau video yang jelas untuk memuaskan pengguna ketika menonton. iQIYI memang aplikasi bisa di akses secara gratis maupun berbayar.
Jika ingin menonton secara VIP memang berbayar, tapi tenang saja karena tidak mahal dan masih ramah di kantong, hanya Rp 39.000 saja untuk perbulannya.

3. Aplikasi Netflix

Pastinya Anda sudah tidak asing lagi bukan dengan aplikasi netflix ini? Aplikasi ini sudah menjadi salah satu aplikasi menonton anime, drakor, film barat dan bahkan serial tv sudah lengkap tersedia.

Anime yang disediakan sangat lengkap untuk anak sekolah maupun orang dewasa. Namun, jika ingin berlangganan menggunakan aplikasi netflix Anda perlu membayarnya. Harganya tidak mahal hanya Rp 20.000 saja sudah bisa menikmati semua jenis anime sepuasnya.

4. Aplikasi Crunchyroll

Bagi anak anime pastinya sudah familiar dengan aplikasi crunchyroll, karena sudah menjadi salah satu aplikasi nonton anime terbaik karena bisa diakses dengan gratis. Semua daftar anime sangat lengkap, yang tidak akan membuat Anda ketinggalan episode barunya.

Aplikasi ini akan terus mengupdate episode yang on going, sehingga Anda tidak akan ketinggalan episode selanjutnya dan dapat menikmati keseruannya. Bahkan crunchyroll akan memberikan anime 25 episode lebih yang dapat Anda temukan.

5. Aplikasi Anime Lovers

Nonton anime juga bisa melalui aplikasi anime lovers yang sudah lengkap menyediakan berbagai koleksi anime. Subtitlenya sendiri dibuat sub Indo untuk mempermudah Anda dalam menonton.

Tidak perlu khawatir akan ketinggalan episodenya karena anime lovers akan mengupdate setiap harinya jika ada anime baru. Kualitas yang diberikan juga memuaskan karena videonya HD, iklannya sedikit, dan yang paling utama itu bisa di akses dengan gratis.

Nah, hanya itu penjelasan yang dapat kami berikan untuk Anda, mengenai 5 aplikasi menonton anime yang kami direkomendasikan. Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi di atas untuk menonton anime.

Didukung Oleh :